Langsung ke konten utama

Aku-milikmu (Dewa19)

Aku-milikmu cord dan lirik lagu
(Dewa19)
intro A E A E C#m B A E 
 
verse 1 : 
A E 
terdengar lirih bisikanmu , diantara  
bayang - bayangmu 
                E C#m 
terucap kata cinta , yang dulu tersimpan 
    B A E 
dan tak mau pergi . . . 
 
verse 2 : 
A E A 
sekejap cinta yang terjalin , dari sebuah cerita 
                      E C#m 
yang tak mungkin terlupa , terukir di hati 
    B A 
dan tak mau pergi . . . 
 
bridge : 
F#m G# A B 
mungkinkah kumiliki , cinta seperti ini lagi 
F#m G# A B 
jangan biarkan aku , kehilangan dirimu 
 
reff : 
E A C#m 
coba dengarkanlah sumpahku ( janji suci ) , dari hati 
        D 
aku cinta kamu 
E A C#m   
jangan dengar kata mereka , yang tak ingin kita satu 
         D A D A 
yakinkan aku milikmu . . aku milikmu 
 
verse 3 : 
A E A 
jalinan cinta tulus suci , terpadu terikat erat 
                  E C#m 
jangan terpisah lagi , waktu kan menguji 
  B A 
cinta kita berdua . . . 
 
bridge 
reff 

Komentar