Langsung ke konten utama

NEW-REPUBLIK BABY I LOVE YOU

NEW-REPUBLIK BABY I LOVE YOU
NEW_REPUBLIK yang mengeluarkan singgel yang berjudul-BABY I LOVE YOU

Jakarta - Usai ditinggal Ruri Herdian Wantogia, Band Repvblik bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Tak disangka, ia menggandeng Charly Van Houten untuk menjadi vokalis.
Dengan formasi baru, band yang beranggotakan Lavy, Ei, Tyar, dan Charly Van Houten itu sepakat mengganti namanya menjadi New Repvblik. Mereka bahkan sudah menggarap single terbaru yang berjudul Baby I Love You, yang bakal rilis dalam waktu dekat.

"Baby I Love You kita buat bersama, jadi secara musik kental dengan ciri khas Repvblik. Kita cuma membedakannya dari segi vokal aja jadi ada not-not yang ciri khas Kang Charly, sehingga terlihat catchy dan bisa disukai masyarakat musik Indonesia," ungkap Tyar, selaku keyboardis sekaligus backing vocal itu.



Baca juga:
Cabut dari Repvblik, Ruri Tak Menyangka Dibayar Miliaran untuk Solo Karier
Hal ini tentu menjadi pengalaman baru bagi Charly Van Houten. Ia sempat khawatir saat pertama kali ditawarkan.

"Buatku pribadi sih kesulitan pasti ada. Kesulitannya dalam arti apa mereka bisa menerima vokalku yang memang beda, tapi bagaimana kita membuat suatu karya yang baik. Jadi kita sama-sama punya dasar itu, dan tidak terlalu sulit. Yang penting semuanya visi dan misinya sama," kata Charly Van Houten.

Walau sudah tidak bersama, Repvblik tetap menjalin silaturahmi dengan Ruri. Sebab, hubungan mereka baik-baik saja tanpa adanya konflik semata.

 DAN JUGA:
Ruri Repvblik Dikontrak Miliaran Rupiah Untuk Solo Karier wow mantap..
"Ya kalau soal hubungan dengan Ruri baik-baik saja nggak ada masalah. Kita tetap bersilaturahmi. Toh ini hanya masalah kerjaan. Dengan tidak adanya Ruri di Repvblik pun kita tetap bersilaturahmi dan tetap berkarya. Ruri dengan idealismenya sendiri," imbuh Lavy selaku bassist.

"Sekarang ini karena Ruri lagi sibuk bersolo karier yah kenapa nggak kita berkolaborasi dengan Charly? Kita punya hubungan baik dan dia mau membantu kita soal project single lagu yang memang harus kita keluarkan. Sementara bentrok dengan jadwal solonya Ruri," timpal Ei sang gitaris.

Komentar